18++ Bagi yang suka cokelat - part 3

0


 Hm...Bahasan Coklat part 3
yuuk, ngomong cemilan yang identik dengan kisah percintaan, tenang, keamanan kaum jomblo terjamin. Kita tidak akan membahas percintaan, tapi manfaat cemilannya. Yaitu Cokelat. Gw akan kutip dari portal berita yang terpercaya, jadi ini bukan mitos ataupun hoax ya!..
3. Meningkatkan kemampuan otak
Kalau Kamu mulai sering lupa, coba konsumsi cokelat. Sebuah studi tahun 2014 menemukan orang dewasa yang mengonsumsi suplemen kakao tinggi flavanoid selama tiga bulan tampil lebih baik dalam tes memori dibandingkan peserta yang mengonsumsi suplemen kakao rendah flavanoid. Selain itu, sebuah studi tahun 2012 yang diterbitkan di New England Journal of Medicine mengungkapkan bahwa daerah dengan konsumsi cokelat paling tinggi memiliki lebih banyak warga yang menerima Hadiah Nobel. Nah, kalau pemenang Hadiah Nobel saja mengonsumsi lebih banyak cokelat, mungkin kita juga harus begitu.

Cewekcantik beautyfulgirl Hotgirl cute cutegirl beauty WanitaCantik cantik sexy sexygirl nsfw bikinigirl koreangirls sweetie blondegirl bukanbokep lovely face pure beauty No nude pics on beautyful gorgeous girl sweet blonde gambar tentang wanita

































Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)