18++ Bagi yang suka coklat - part 1

0

Hm...Bahasan Coklat part 1
yuuk, ngomong cemilan yang identik dengan kisah percintaan, tenang, keamanan kaum jomblo terjamin. Kita tidak akan membahas percintaan, tapi manfaat cemilannya. Yaitu Cokelat. Gw akan kutip dari portal berita yang terpercaya, jadi ini bukan mitos ataupun hoax ya!..

1. Cokelat membuat jantung lebih sehat.
Kamu sebaiknya tahu bahwa nutrisi cokelat berasal dari biji kakao. Kenapa demikian? Karena biji kakao kaya akan nutrisi tanaman yang disebut flavanoid. Di antara ragam cokelat, jenis cokelat hitam adalah yang paling besar mengandung nutrisi tersebut. Apa manfaat dari flavanoid? Zat tersebut memiliki sifat antioksidan yang bisa mengurangi risiko penyakit jantung. Selain itu, menurut pakar kesehatan dari Universitas Harvard, mengonsumsi cokelat dalam jumlah sedang juga mengurangi risiko atrial fibrillation --kondisi detak jantung yang tidak teratur yang dapat meningkatkan risiko stroke, gagal jantung, dan komplikasi jantung lainnya.


Cewekcantik beautyfulgirl Hotgirl cute cutegirl beauty WanitaCantik cantik sexy sexygirl nsfw bikinigirl koreangirls sweetie blondegirl bukanbokep lovely face pure beauty No nude pics on beautyful gorgeous girl sweet blonde gambar tentang wanita













































Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)